TEMPAT SABLON TERMURAH DI PRAMBANAN

SABLON MURAH PRAMBANAN

usaha yang bergerak dibidang jasa pembuatan kaos promosi, bagi perusahaan, instansi, komunitas maupun distro. Kaos sablon murah prambanan  dengan bahan dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. yang kami produksi adalah kaos oblong, kaos reglan dan kaos kerah/polo shirt.

Kaos oblong yang dibuat oleh Toko Prambanan  disablon sesuai dengan pesanan dari para distributor maupun konsumen eceran.  Dengan bahan dasar high quality Cotton Combed 20S/30S yang terbuat dari 100% premium quality cotton dengan kualitas distro sehingga  sangat lembut dan tidak panas ketika di pakai. Untuk kualitas yang medium quality  seperti Cotton Cardet 20s, dan kamipun menyediakan kualitas low class seperti Tc Polyester/ Pe Lacoste maupun hyget. Untuk TShirt/Kaos Oblong  yang tersedia dalam berbagai macam warna dan ukuran.
Untuk Polo Shirt kami menyediakan dengan berbagai bahan seperti high quality Cotton Pique 20S yang terbuat dari 100% premium quality cotton sehingga ketika di gunakan tidak panas.  Medium qualityseperti Lacoste TC, Ataupun low Class seperti Lacoste PE. kami juga menyediakan dalam berbagai warna dan ukuran.
sablon murah prambanan sangat berpengalaman dalam hal me-nyablon, kami menggunakan jenis sablon manual, kami juga menerima berbagai macam jenis sablon seperti Rubber, Superwhite, Foamin, Foil, Gold/Silve ,Gliter dan Sablon Glow In the dark, sablon fosfor dan digital menggunakan DTG (Direct to Garment)  yang dapat di sesuaikan dengan keinginan klien. dengan menggunakan jenis pasta atau tinta yang berkualitas sangat baik dan pengerjaan yang sangat terampil.
sablon murah prambanan  memberikan Harga Murah tetapi dengan kualitas produksi dan harga produksi yang sesuai dengan pelanggan, untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dalam pemesanan yang di inginkan oleh pelanggan kami siap menerima konsultasi. sablon murah prambanan  memiliki komitmen untuk memberikan KEPUASAN kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar