VISI & MISI TOKO PRAMBANAN

 Assalamualikum wr,wb.
     toko prambanan adalah toko online maupun offline yang bergerak di bidang industri kaos dan sablon, kami melayani pembuatan kaos dari semua jenis bahan, baik satuan maupun partai besar, toko kami didukung oleh pabrik kondeksi kaos yang berada di bandung dan solo, yang mana bahan, mode dan kualitas lebih baik dan terjangkau dari kalangan bawah, menengah maupun atas.
   visi misi toko kami adalah memberikan pelayanan dan hasil terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan harga termurah, untuk itu kami  selalu memberikan kualitas dan harga yang lebih ringan. dalam rangka meningkatkan product lokal yang berkualitas dan murah, maka kami juga menyediakan kaos merek kaos rajah collection, dimana kaos tersebut kami buat sesederhana mungkin untuk menekan harga pembuatan, sehingga dapat di minati oleh semua kalangan masyarakat tanpa harus takut dengan pengeluaran biaya.
     rajah colletion yang merupakan cabang dari toko prambanan juga menyediakan pesanan khusus bagi penjual ataupun grosiran kaos yang ingin mendapatkan kualitas bagus dengan harga yang sangat murah. untuk pesanan model kaos dan sablon diharapkan tidak terlalu rumit sehingga dapat menekan pembengkakan pengeluaran kaos, kecuali memang di khususkan untuk kaos komunitas seperti, kaos olah raga, kaos perusahaan dll.
    untuk pemesanan kaos rajah collektion bisa langsung  menghubungi kami melalui telp atau email, pengiriman disain juga bisa menggunakan BB/whasapp/wechat. jika memiliki waktu luang, kami berharap bisa datang langsung ke toko kami di alamat Jl. Boko rt 1 rw1 no 44, Prambanan, Klaten, Jawa tengah. telp 08122-894-9832.
sekian dari kami, semoga semua yang kita kerjakan diridhoi oleh Alloh SWT, amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar